Entri Populer

Sunday 30 December 2012

Kertas

Ada yang menarik ketika menonton acara berita. Sewaktu ada liputan langsung ke suatu tempat, reporternya sambil berinteraksi dengan pembawa berita, sesekali melihat catatan kecil yang dibawa. Catatan kecil yang di tulis di kertas mungkin saja inti dari berita yang mau di sampaikan. Jika reporternya lupa atau ingin memperjelas keterangan dari berita cukup melihat catatan kecil.

Terus di sekitar tahun 2010 ada perubahan sedikit. Ketika ada liputan langsung, reporternya tidak lagi membawa kertas, namun membawa hp. Salah satu merek hp sudah ada fasilitas memo atau note. Sehingga ketika meliput berita sudah langsung di masukan ke memo terus tinggal di tata dan tinggal di baca.

Dan di saat ini, yang kita lihat sudah tidak membawa kertas lagi, bukan juga hp, tetapi tablet. Peliputan berita, pembawa acara terpengaruh juga dengan perkembangan gadget. Mungkin karena layarnya semakin lebar sehingga menggunakan tablet.
Juga ketika menonton konser, yang awalnya membawa kamera, terus perkembangan jaman membawa hp untuk foto, sekarang yang terlihat tablet.


Malang,30 Desember 2012


 Novan RP
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments:

Post a Comment