Entri Populer

Saturday 14 June 2014

Wahana Ekstrim di Wisata Bahari Lamongan

    Akhirnya setelah beberapa kali ke lamongan, bisa menginjakkan kaki di WBL. WBL yang awalnya terkenal akan tanjung kodoknya, di rubah menjadi sebuah tempat wisata yang sangat menarik dengan lebih 40 wahana. WBL sendiri berada di jalan raya paciran. Aksesnya sangat mudah, tinggal lewat jal tol surabaya-gresik, keluar tol sudah ada penunjuk arahnya. Tapi q mampir dulu di sukodadi, baru le wbl nail motor. Kurang lebih 30 menit perjalanan naik motor dari sukodadi.
    Dan akhirnya tiba juga di WBL. Setelah parkir motor, kita langsung menjumpai pasar wisata. Kita langsung masuk dulu, belanjanya waktu pulang. Harga tiket masuk Rp. 55.000dan Rp. 75.000 untuk hari jumat-minggu dan hari libur. Info yang lain bisa klik disini.   
   sebagai penikmat wahana penantang maut, q beri rating 1 sampai 5. Nanti kalau sempet q tulis juga wahana penantang maut di jatim park. Sebelum ke wahana ekstrim, qt mampir dulu ke wahana yang g bikin sport jantung.
Wisata Bahari Lamongan
Wisata Bahari Lamongan



1. Rumah Kucing
    WBl berada di tepi pantai, tapi ada wahana rumah kucing, kalau kucingnyantau ada air yang banyak takut g yaa :D. Disini terdapat kucing hidup dari berbagai ras. Para cat lovers pasti betah lama-lama di sini.
2. Sarang Bajak Laut
    Sarangnya bajak laut, dengam berbagai harta karun. Biasanya antri kalau masuk kesini, tapi kemarin sepi jadi g nunggu lama. Qt sama 2 orang cewek, mirip rumah hantu tapi g menakutkan dan g begitu bikin kaget. Gitu cewek tadi sempet narik-narik baju ku hehehe.
3. Planet Kaca
      Rata-rata planet kaca sama saja isinya. Banyak kaca dan harus bisa keluar dengan selamat.
4. Tanjung kodok
    Tanjung kodok, wisata asli sebelum wbl, masih di pertahankan. Tapi tidak bisa mendekat, karena sudah di batasi oleh dinding.
5. Dermaga Pemancingan
    Yang bagus cuma jalannya menuju dermaga pemancingan. Berjalan di atas jembatan yang bawahnya air laut. Bagus untuk foto hihi.
Wisata Bahari Lamongan
Wisata Bahari Lamongan

6. Texas city
    Semua yang berbau texas, koboi, rodeo, ada disini. Persiapkan cambuk dan kudamu bung.
7. Anjungan Wali Songo
   Peninggaln dari tiap wali ada disini, dalam bentuk miniatur. Kalau belum pernah ziarah ke wali songo, tinggal dibayangin saja, tapi imajinasinya sambil di perbesar.

Wahana Ekstrim
 Untuk wahana esktrim, q beri bintang 1 sampai 5, yakni :
1: cuma bikin pusing saja
2: pusing plus ada terkejut
3: tidak bikin pusing, tapi bikin deg-degan
4: badan di bolak balik, dada rasanya ser-ser.
5: kalau bisa bikin aku teriak boleh kasih 5

  Baik, inilah wahana ekstrim di wisata bahari lamongan:
1. Paus dangdut  *
    Berada di dekatnya tanjung kodok, jadi naik paus dangdut bisa melihat laut, tidak bikin pusing meskipun cuma muter-muter.
2. Jet Coaster **
     Lebih menantang daripada paus dangdut, juga jauh lebih cepat. Tidak bikin pusing meskipun muternya lumayan cepet.
3. Permainan Air **
     Permainan air di wbl lebih menantang daripada di jatim park 2. Semprotannya juga lebih banyak, lebih gede, lebih kenceng. Apalagi kena semprot air, qt kaget malah teriak terus diem saja, basah deh, tapi asik loh. Berhubung waktu masuk cuma berdua, g bisa sembunyi dari semprotan hahahah.
4. Ranger ***
    Ini bintang 3, badan di bolak-balik, naik tinggi, terus turun. Boleh di coba untuk penggemar wahana berandrenalin tinggi. Bahkan ada yang muntah setelah selesai. Tidak dianjurkan makan sebelum naik wahana ini.
Wisata Bahari Lamongan
Wisata Bahari Lamongan

5. Speed Flip ****
    Top dah buat speed flip,pertama kepala kita diatas, beberapa detik kemudian diputer dengan cepat, kepala qt di bawah, terus diputer-puter lagi dengan cepat. Cukup untuk pegangan erat-erat. Sensasinya memang luar biasaaa, bintang 4 untuk speed flip.
Wisata Bahari Lamongan
Wisata Bahari Lamongan

 Silahkan datang sendiri, untuk meningkatkam andrenalin anda.

Malang, 140614

Jempol

Awan Jingga

2 comments: