Entri Populer

Saturday 3 March 2012

blogger


Sekarang pasti sudah sering mendengar, entah itu dosen atau mahasiswa. Mereka selalu bilang “tugas untuk mata kuliah hukum pidana silahkan di download di blog saya, soalnya saya ada tugas ke luar negeri selama dua minggu, materi untuk dua pertemuan kedepan silahkan di download di blog saya juga”. Kalau tidak begitu ada mahasiswa yang sedang mengobrol dengan temannya “cepetan cari tugas yang buat di kumpulin minggu depan, dosennya bilang boleh mencari materi dari blog asalkan di cantumkan linknya juga”.
Itu sebagian kecil orang menceritakan tentang blog. Blog dan website suatu hal yang sekarang sudah menjadi hal yang umum. Setiap orang ketika membuat blog terserah untuk tujuan apa. Entah itu menceritakan pengalaman hidup, perjalanan wisata, tugas kuliah, tempat curhat, bahkan bisa untuk mencari uang secara online lewat blog.
Untuk itu mari kita rame-rame membuat blog sesuai keinginan kita. Di tambah dengan semakin mudahnya akses internet di sekitar kita. Mulai dari wifi gratis di kampus, di warung makan, tempat ngopi dan di banyak tempat lainnya. Saat ini juga perkembangan handphone semakin canggih, ada aplikasi agar bisa surfing di internet, kenapa tidak sekalian menbuat blog. Tinggal duduk manis di kursi sambil ngeblog, oleh karena itu ayo membuat website
Dengan adanya blog ini, mencoba menuangkan apa yang ada di pikiranku meskipun bukan penulis. Daripada disimpan di dalam otak nanti jadi penyakit. Dan semoga saja bisa bermanfaat untuk orang lain. Keinginian untuk menulis pun baru muncul akhir-akhir ini, karena skripsi mungkin. Ketika menulis skripsi selalu di penuhi dengan kata-kata hukum dan dan aturan penulisan yang ribet, akhirnya pingin menulis dengan aturan yang bebas tapi masih bisa di baca hehe. Mengutip kata-kata William Forester “ kalau kamu mau nulis ya nulis aja, jangan pernah mikir. Langsung menulis aja jangan pakai mikir” Akhirnya ku menuliss saja apa yang ada di pikiran ku dan akhirnya penuh juga blogq dengan artikel-artikel, yang pada awalnya q kira sulit untuk menulis.
Makanya mari kita ramai-ramai membuat website, baik lewat blogspot maupun wordpress. Sudah banyak panduan tentang membuat blog secara otodidak. Tapi ada juga yang menyediakan jasa pembuatan website. Salah satu diantaranya adalah babastudio. Babastudio sendiri berdiri pada bulan maret tahun 2003. Babastudio sendiri bergerak di bidang konsultasi dan pelatihan IT. Dan jangan khawatir, para pengajar di babastudio sendiri terdiri dari para Penulis Puluhan Buku IT best seller, Pembicara Seminar-seminar IT di Universitas-Universitas IT ternama di negri ini sehingga materi yang diberikan dapat langsung diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
Pelatihan yang diajarkan di babastudio sendiri di antaranya Webmaster, membuat animasi,  PHP master, Internet marketing,  Web designer. Jadi tidak hanya di ajarkan tentang membuat website secara profesional, juga di ajarkan mengenai  animasi, bahasa pemograman yang sering di gunakan dalam pembuatan web, mendesign website agar menjadi lebih menarik, caranya supaya website atau blog di kunjungi banyak orang.
Selain itu masih banyak yang ditawarkan di babastudio, agar lebih lengkap silahkan kunjungi web Baba studio di http://www.babastudio.com/. Dan saya ucapkan selamat datang di dunia blogger.
Oh iya, yang paling menarik adalah layanan gratis yang diberikan kepada member babastudio, Yaitu :SMS Gratis, Sepuasnya, Kapanpun, Kemanapun.,Online Learning, Gratis Belajar Animasi, Membuat Website, dan Programing secara Online,Game, Gratis menikmati game-game di Babastudio, Video, Gratis dari raja Bisnis Online di dunia. Sehingga Anda bisa jadi salah satu dari mereka,Ebook, Gratis. Nah menarik bukan.
Sumber
http://www.babastudio.com/.



Malang, 3 Maret 2012


cap jempol
Novan Rakhmad P

2 comments:

  1. tulisan yang bagus, salam kenal dan setap semangat

    ReplyDelete
  2. salam kenal juga, q masih newbie jadi masih perlu banyak belajar..

    ReplyDelete