Entri Populer

Sunday 14 December 2014

Terima kasih

  Halaman persembahan untuk yang mengucapkan ulang tahun di usiaku yang ke-24 (hayo usiaku berapa sekarang ?). Tapi untuk yang mengucapin di medsos, meskipun tidak semua teman di medsos mengucapkan selamat ulang tahun, karena bisa tidak online, muncul notifikasi tapi karena sedang kuliah, sedang kerja, gak sempat ngucapin. Oleh karena itu, halaman ini persembahan untuk yang udah membantu ku dalam menyusun skripsi eh salah, untuk yang sudah mengucapkan ulang tahun, ini dia.
  Penyusunan ini di pilih secara acak dengan komputer, karena banyak yang mengucapkan.Yang pertama, di mulai dari status BBM.



   Ini dari temen-temen MPUB,  Ayu sampai 2 kali bikin status, maklum anak alay, ayu juga ganti DP waktu foto kejuaraan IPB open sama aku saat megang medali. Terus ada reza, DPnya waktun ku jadi official di kejurnas IPB Open 2014. Lalu ada abid, ngucapain selamat ulang tahun di status BBM. Kebetulan mereka baru ikut kejuaraan, satu team, jadi feelnya, kebersamaannya masih berasa, anggota betapros juga. Mungkin nanti kuceritain tentang apa itu betapros.
    Selanjutnya, dari twitter, yang dari twitter cuma ada 2 orang.



   Yang pertama, fia. Dia bilang kalau wajahku tetep dari 3 tahun lalu, fia ikut MPUB sejak tahun 2011, waktu masih kelas 3 SMA. Ku balas aja karena latihan MP jadi wajahku tetep hehehe. Terus ada ayu, muncul lagi. Maklum anak alay, tapi terirma kasih atas doanya yuuuu. Setelah ku baca lagi, ternyata mereka bilang ku masih unyu, maklum masih umur 17 tahun hahahah.


Yang terakhir, dari medsos terbesar saat ini, facebook. Yang ngucapin pertama kali roni, pasti roni lagi begadang gak ada kerjaan hehehe, ada sahabat dari SMP,SMA, yang paling inget waktu Lucky bilang harus motong kumis, ada cerita sendiri kenapa kok lucky bisa inget tentang kumis ku hahahahah. Ada juga dari temen Setia Hati Terate waktu satu team di kejurnas UPN tahun 2011. Dan masih banyak lagi, yang tidak bisa kusebut satu-satu. Terima kasih atas doa dan ucapanya, semoga umur yang sekarang lebih barokah, lebih bermanfaat. Untuk sms, bbm, telpon gak ku tulis disini karena sifatnya pribadi. Semuanya, Terima Kasih
Malang, 14 Desember 2014

Cap Jempol

Novan RP

No comments:

Post a Comment